Cerita Mistis "TELOLET" Terjadi di Alas Roban

Dibalik keceriaan klakson "TELOLET" yang akhir-akhir ini menggema di Indonesia bahkan sampai ke Dunia ternyata memiliki cerita mistis.

Jika Anda orang kisaran pulau Jawa pastinya sudah pernah mendengar ALAS ROBAN bukan? hutan atau alas yang memiliki sejarah kelam dalam pembuatan jalan tersebut memiliki kisah misteri yang mungkin banyak di ceritakan banyak orang.

Cerita Mistis
Salah satu jalan di Alas Roban

Salah satu penyebab alas ini begitu terkenal mistis mungkin adalah proses pembuatan jalan ini pada waktu jaman pemerintahan Belanda masa penjajahan dulu. Dibuat dengan sistem kerja paksa membuat para pekerja pribumi pada waktu itu mati saat membuat jalan tersebut. Dan konon mayat dari pekerja-pekerja tersebut hanya dibiarkan di pinggiran jalan tersebut, maka'nya tidak heran dulu masih ditemukan tulang belulang.

Kisah seram alas roban tidak hanya disitu saja. Misteri "TELOLET" juga pernah terjadi di alas roban. Tepatnya malam hari pada waktu itu jenis BIS yang tidak bisa disebutkan mengalami kejadian cukup menyeramkan.

Dan kejadian ini telah di abadikan oleh salah satu penumpang yang kebetulan saat itu hendak mengambil gambar suasana malam hari alas roban. Lihat video'nya dibawah;



Subscribe to receive free email updates: