Agar Tidak Korupsi, DPR Meminta Guru Diberi Tunjangan Berikut

Nasib guru di Indonesia yang masih dibawah guru-guru negara lain terutama dalam hal penghasilan menjadi bincangan DPR yang ingin menaikkan gaji dan tunjangan guru..

karena seperti yang kita ketahui tentu profesi guru seperti honorer yang masih mendapat bayaran yang tidak layak dan sesuai dengan keringat yang mereka keluarkan , sejak lulus dari bangku kuliah dan mengabdi untuk bangsa indonesia.

Maka dari itu, DPR memberi solusi agar guru tidak korupsi harus diberi tunjangan yang cukup dari kata layak. Antara lain tunjangan sebagai berikut;



Agar Tidak Korupsi, DPR Meminta Guru


Respons Presiden Jokowi

Dalam sambutannya, Presiden Joko Widodo mengaku sudah menyetujui rancangan peraturan pemerintah (PP) yang mengatur mengenai kenaikan tunjangan anggota DPRD.

PP tersebut antara lain mengatur tunjangan komunikasi intensif, jaminan kecelakaan kerja, jaminan kematian, jaminan kesehatan, dana operasional, belanja sekretariat fraksi, dan belanja rumah tangga pimpinan DPRD.

"Ini 100 persen sudah setuju," kata Jokowi yang langsung disambut sorakan dan tepuk tangan girang dari ratusan anggota DPRD yang hadir.

Namun, Jokowi melanjutkan, PP tersebut tidak bisa diberlakukan sekarang.

Sebab, pemerintah sedang melakukan penghematan anggaran. Jokowi meminta para anggota DPRD maklum dan bersabar.

sumber; berkobar

Subscribe to receive free email updates: