Berikut Profil Guru TK Cantik Yang Tinggal di Rumah Kurang Layak Huni. Dia ternyata.....

Hidup di dunia merupakan sebuah rentetan perjalanan mahluk hidup yang sudah digariskan oleh Tuhan. Semua perbedaan pasti terjadi di dunia ini. Ada kaya ada miskin, dan juga lainnya.

Seperti kabar terbaru kali ini yang sempat menghebohkan media sosial tentang nasib se'orang guru cantik yang ternyata masih tinggal di rumah "maaf" kurang layak huni.


Dia adalah Yery, berumur 27 tahun asal Bandung. Guru TK yang memiliki paras cantik ini sudah lebih dari 8 tahun mengabdi untuk dunia pendidikan di negara yang konon katanya kaya raya ini.

Berikut Profil Guru TK Cantik Yang Tinggal di Rumah Kurang Layak Huni

Namun apa mau di kata, profesi guru tak lantas membuat kehidupannya menjadi layak. Dengan bayaran hanya 350 ribu per bulan, dia tetap setia mengabdi untuk Indonesia di sekolah taman kanak-kanak.


Dengan penghasilan Rp350.000, Yeri (27) mengabdikan diri sebagai guru TK. Perempuan cantik anak dari pasangan Anda (69) dan Heti (64) sudah 8 tahun menjadi guru di TK Pertiwi Bojong Loa, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung.

Bagaimana keadaan tempat tinggalnya? Yeri guru Cantik TK itu, tinggal di rumah yang tidak layak huni. Sebagian rumahnya telah menyatu dengan tanah dan sebagiannya lagi juga terlihat sudah hampir ambruk.

Atap-atap rumah yang sebagai pelindung teriknya matahari dan hujan juga banyak berlubang.Kayu-kayu penyangga rumahnya telah kropos. Dengan penghasilan dari menajadi guru TK tersebut, ia cukupkan untuk kebutuhannya sehari-hari.

Bahkan tak jarang ia selalu memberikan rezeki hasil keringatnya kepada Ibunya. Luar biasa......

Subscribe to receive free email updates: