Kumpulan Surat Palsu Mengatasnamakan Kemendikbud. Sebarkan!!!

Surat palsu beredar!!!!! bahaya......

Mungkin itu sedikit kalimat pembuka yang akan Saya bagikan untuk rekan-rekan guru maupun pendidik lainnya. Bahwasanya memang sangat penting sebagai pendidik, kita saling menyebarkan informasi penting, entah apapun itu jenisnya.

Kali ini, surat palsu mengatasnamakan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia sudah banyak bertebaran dimana-mana. Bukan tanpa maksud surat itu"bergetanyangan". Pastinya surat abal-abal tersebut ingin mencari tumbal.

Banyak diantara kita pastinya sudah banyak mendengar kasus-kasus penipuan yang ada dalam dunia pendidikan. Mulai dari SMS, Telpon maupun langsung face to face ke sekolah.

Berbagai oknum "kampret" mencoba peruntungan dengan segala tipu muslihat mencoba mengelabui kelengahan kita sebagai pendidik.

Kumpulan Surat Palsu
Salah satu surat PALSU!!


Maka dari itu, sebagai pendidik kita harus tahu, awal mula dari niat pelaku kejahatan. Ok, mari kita lihat himbauan dari Kemendikbud melalui surat-surat yang sudah tertangkap di nyatakan PALSU.

Silakan download kumpulan suratnya dibawah. Semoga Anda tidak menjadi korban. Tolong bagikan ini dengan klik tombol share dibawah.


Subscribe to receive free email updates: