Download Pakta Integritas Calon Peserta Sertifikasi Guru 2016

Sebagai pandangan Anda saat akan mengikuti sertifikasi guru tahun 2016 mendatang, mari kita lihat berbagai dokumen / berkas apa saja yang akan kita gunakan nantinya. Salah satu contoh adalah pakta integritas calon peserta sertifikasi guru. Seperti apa bentuknya ?

Pakta integritas calon peserta sertifikasi guru 2016 merupakan komponen penting syarat Anda lolos tahap verifikasi nantinya, Anda diminta memberikan sebuah pernyataan dibubuhi tanda tangan dan materai 6000 sebagai kekuatan hukum.

Nah, sebelum melangkah ke pakta integritas calon peserta sertifikasi guru 2016, Anda perlu tahu juga mengenai format verifikasi kelengkapan berkas calon peserta. Bagaimana bentuknya? untuk lebih lanjut Anda bisa lihat postingan dibawah mengenai hal demikian.


Kembali ke pakta integritas, sebagai pandangan Anda nantinya dan menjadikan sebuah pengalaman Anda agar tidak sedikit tabu mengenai berkas-berkas sertifikasi marilah kita melihat contoh pakta integritas berikut :

Dengan ini saya menyatakan bahwa bukti fisik di dalam berkas/dokumen yang saya lampirkan untuk keperluan sertifikasi guru ini benar dan abash adanya,dan jika dikemudian hari ternyata bukti fisik saya tidak benar dan tidak abash, saya bersedia menerima sanksi dan dampak hokum sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku, termasuk digugurkannya sebagai peserta sertifikasi tahun 2016 
Diatas merupakan sedikit kutipanya, untuk mengunduh berkasnya Anda bisa ambil dibawah :


Pakta Integritas Calon Peserta Sertifikasi


Bagaimana? apakah Anda perlu informasi-informasi lain seputar sertifikasi guru 2016 ? silahkan tanyakan ....

Subscribe to receive free email updates: